Stop Dreaming Start Action, Artinya?

Stop dreaming start action, artinya apa? hehehee.. Stop artinya berhenti, dreaming artinya mimpi, start artinya mulai, dan action artinya aksi. Nah jika kita satukan arti dari stop dreaming start action ini berarti berhenti bermimpi mulai beraksi. Kalian tau kan maksudnya? Ya ya dong masak iya ya lah... wkwkakwkk... Untuk diketahui stop dreaming start action ini adalah keyword seo contest yang diadakan oleh pak Joko Susilo (www.jokosusilo.com). Total hadiah yang diperebutkan adalah Rp 25.000.000, jurinya adalah google.co.id dan sudah dimulai sejak tanggal 20 Juni 2009, dan berakhir tanggal 15 September 2009 jam 9.00 WIB.

Adapun tujuan dari kontes seo tersebut adalah untuk menyadarkan diri sendiri, dan juga anda semua akan pentingnya ACTION. Pentingnya segera menyudahi mimpi yang tak bertepi, dan segera bertindak. Melalui kontes ini, semakin banyak orang yang membahas pentingnya action dalam bisnis (atau dalam sisi kehidupan apapun juga), maka akan semakin banyak penjelajah maya yang membaca dan mendapatkan semangat besar untuk segera beraksi demi kemajuannya sendiri. Termasuk bagi para peserta kontes. Harapan saya, ini akan membantu memberikan aura positif di dunia bisnis internet Indonesia dengan cara yang positif dan bersahabat.

Nah, anda bisa baca selengkapnya tentang seo kontes ini di blognya pak Joko Susilo yang beralamat di www.jokosusilo.com

Oke dech selamat berjuang... :D

1 komentar:

  1. jalan-jalan sore hari, jumpa tempat tongkrongan di sini, sekalian nambah ilmu membaca artikel SEO Kontesnya, teriamakasih ya.
    Nice blog !!! (balas kunjungannya ya)

    BalasHapus