Jangan Pernah Stop Dreaming. OK!

Jangan pernah stop dreaming yach.. Kenapa? Karena tanpa sebuah mimpi atau dreaming dalam hidup kita, niscaya kita tidak ada semangat dalam menjalani hari-hari yang penuh dengan warna ini. Dan sebaliknya, haruslah start action dalam meraih semua dreaming anda. Apapun jenis dan bentuk mimpi anda. Oke!

Untuk beberapa bulan terakhir, sebagian besar dari tim google telah bekerja pada proyek rahasia: sebuah generasi arsitektur untuk pencarian web google. Ini adalah langkah pertama dalam suatu proses yang akan membuat kami mendorong amplop pada ukuran, indeks kecepatan, akurasi, kelengkapan dan dimensi lainnya. Infrastruktur yang baru duduk di bawah tenda dari mesin pencari google, yang berarti bahwa sebagian besar pengguna tidak akan melihat adanya perbedaan dalam hasil pencarian. Tetapi web developer dan kuasa pencari mungkin melihat adanya beberapa perbedaan, jadi kami membuka web developer pratinjau untuk mengumpulkan umpan balik. Dan stop dreaming start action juga. :D

Beberapa bagian dari sistem ini tidak sepenuhnya belum selesai, jadi kami menyambut umpan balik pada masalah-masalah yang Anda lihat. We invite you to visit the web developer preview of Google's new infrastructure at http://www2.sandbox.google.com/ and try searches there. Kami mengundang anda untuk mengunjungi web developer preview Google baru infrastruktur di http://www2.sandbox.google.com/ dan mencoba mencari di sana.

Right now, we only want feedback on the differences between Google's current search results and our new system. Sekarang, kami hanya ingin umpan balik tentang perbedaan antara Google dan hasil pencarian saat ini kami baru sistem. We're also interested in higher-level feedback ("These types of sites seem to rank better or worse in the new system") in addition to "This specific site should or shouldn't rank for this query." Kami juga tertarik tingkat-tingkat umpan balik ( "jenis situs ini sepertinya peringkat lebih baik atau lebih buruk dalam sistem baru") selain "Ini khusus atau situs yang seharusnya tidak perlu peringkat untuk query ini." Engineers will be reading the feedback, but we won't have the cycles to send replies. Teknisi akan membaca umpan balik, tetapi kami tidak akan memiliki siklus untuk mengirim balasan.

Here's how to give us feedback: Do a search at http://www2.sandbox.google.com/ and look on the search results page for a link at the bottom of the page that says "Dissatisfied? Help us improve." Berikut adalah cara untuk memberikan kami umpan balik: Lakukan pencarian di http://www2.sandbox.google.com/ dan terlihat pada halaman hasil pencarian untuk link di bagian bawah halaman yang mengatakan "Kurang puas? Bantu kami memperbaikinya." Click on that link, type your feedback in the text box and then include the word caffeine somewhere in the text box. Klik pada link tersebut, Anda ketik dalam kotak teks, kemudian memasukkan kata kafein dalam suatu kotak teks. Thanks in advance for your feedback! Thanks in advance for your feedback!

Stop Dreaming Start Action yuk.. ! Mau nggak? Ya iya lah.. masak iya ya donk.. wkwkakwkkakk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar